banner 728x250

Bupati OKU Selatan, Ajak Warganya Dukung Prestasi Olahraga, di Nobar Timnas Indonesia

Reporter : Rani Dian.P

Muaradua, detiknasional.com – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm., menghadiri nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia melawan Uzbekistan yang digelar di Mapolres OKU Selatan. Pada hari Senin malam 29 April 2024.

Dalam nonton bersama tersebut, Bupati Popo Ali mengucapkan terima kasih, dan memberikan apresiasi kepada Kepolisian Resort OKU Selatan yang telah menginisiasi acara tersebut, sebagai dukungan untuk Timnas Indonesia.

Meski Timnas Indonesia U-23 gagal meraih kemenangan di pertandingan melawan Timnas Uzbekistan, Bupati Popo Ali tetap menghargai perjuangan, dan penampilan yang baik dari para pemain Timnas Indonesia.

Baca Juga :  Siswa SMP Negeri 7 Hanyut terbawa Arus Sungai

“Menurut Bupati, ini saja bukan akhir dari segalanya karena kekalahan bisa dijadikan sebagai aset penting untuk memajukan olahraga Indonesia ke depannya,” menurut Popo Ali Bupati OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan, menyampaikan ajakan kepada masyarakat untuk tetap mempertahankan semangat Nasionalisme, dan saling mendukung dalam meraih prestasi di bidang olahraga.

Gagasan ini memang sulit diwujudkan, terutama bagi generasi muda yang masih berada di Kabupaten OKU Selatan.

Bupati Popo Ali berharap, apresiasi yang diberikan kepada para pemain sepak bola Indonesia. “Bisa menjadi motivasi bagi mereka untuk mengembangkan potensi diri dan membangun bangsa,” harapnya.

Baca Juga :  Operasi Sikat Musi Polsek Baturaja Timur Amankan Pelaku Curat

Acara nonton bareng ini dihadiri oleh, sejumlah tokoh masyarakat serta pejabat tinggi di wilayah OKU Selatan, seperti Kapolres OKU Selatan, Ketua KPU, Sekretaris Daerah, para pejabat utama Polres OKU Selatan, Ketua Bhayangkari Polres OKU Selatan, Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Staf Ahli Bupati, dan beberapa kepala dinas.

Acara nonton bareng (Nobar) tersebut, sukses menghimpun para penggemar sepak bola dari berbagai kalangan, serta baik-baik saja dan pada umumnya, menghibur seluruh penonton.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *